Perkedel Jagung Makanan Sederhana | LaukpaukSehat




Selamat Datang di Blog Lauk Pauk Sehat Indonesia

lauk pauk sehat Oncom makanan asal Indonesia mendunia Manfaat ikan laut bagi kesehatan Ayam Betutu Khas Gilimanuk Bali Resep masakan tempe mendoan Terasi Ikan , udang dan terasi ikan udang es bubur kacang ketan itam Terancam Sayuran khas Indonesia Makanan ringan perkedel jagung Wortel sayuran khas Indonesia Laukpauk khas indonesia Si Kancil anak nakal Khasiat cabe juga berlaku untuk menguatkan ereksi. Kandungan gizi buah-buahan indonesia Bawang putih dengan khasiat, vitamin dan kegunaannya Brambang merah produksi petani Indonesia

Sabtu, 23 November 2013

Perkedel Jagung Makanan Sederhana

Makanan ringan perkedel jagung
Perkedel Jagung
Lauk pauk sehat Indonesia menyajikan Perkedel Jagung Makanan Sederhana. Perkedel Jagung makanan sederhana baik bahan maupun cara membuatnya, tidak perlu juru masak atau ibu-ibu saja yang dapat membuatnya. Seperti saat ini, karena ibu lauk pauk sehat berhalangan maka yang memasak adalah bapak lauk pauk sehat :) . Tentunya tidak kalah enak dan nikmat koq, demikian juga dengan perkedel kentang atau yang lain.

Bukalah kulkas anda, ambil 3 buah Jagung sedang. Jagung dipisahkan bijinya dengan pisau, seperti mengupas kulit mentimun. Biji-biji Jagung yang sudah terpisah dengan intinya, segera di ulek (dihaluskan) tetapi jangan terlalu halus, agar tekstur Jagung masih terasa saat kita nikmati.

Siapkan irisan bawang merah, bawang putih dan cabe merah, setelah diiris tipis-tipis campurkan adonan Jagung dengan bumbu-bumbu tersebut, ditambahkan garam, merica, vitsin (penyedap), tepung beras dan telor. Aduk adonan agar merata, jangan lupa dicicipi rasanya agar tidak keasinan :).

Siapkan wajan anti lengket, terus panaskan minyak goreng. Goreng adonan berbentuk bulat atau selera. Tunggu dengan sabar agar matang dengan benar dan merata. Selamat menikmati.



6 komentar:

eben3d mengatakan...

klik kami penyedia jasa render 3d perspektif untuk konsultan arsitek dan para arsitek atau pengembang perumahan :)

Rossanoni mengatakan...

Emang pergedel jagung enak sobat ....boleh dikirim kesini he he

Heppy mengatakan...

Biasanya pergedel jagung di resto manado ya

Hoyaz mengatakan...

mcm sedap aje. Aku dari malaysia. Thanks singgah blog aku ya teman.

bredmart mengatakan...

waw mau dong

cara mengatakan...

Mantap dijadikan oleh-oleh tuh

Posting Komentar

Blog Laukpauk Sehat Mengucapkan Terima Kasih