Cabe Berkhasiat Melancarkan Peredaran Darah Vena | LaukpaukSehat




Selamat Datang di Blog Lauk Pauk Sehat Indonesia

lauk pauk sehat Oncom makanan asal Indonesia mendunia Manfaat ikan laut bagi kesehatan Ayam Betutu Khas Gilimanuk Bali Resep masakan tempe mendoan Terasi Ikan , udang dan terasi ikan udang es bubur kacang ketan itam Terancam Sayuran khas Indonesia Makanan ringan perkedel jagung Wortel sayuran khas Indonesia Laukpauk khas indonesia Si Kancil anak nakal Khasiat cabe juga berlaku untuk menguatkan ereksi. Kandungan gizi buah-buahan indonesia Bawang putih dengan khasiat, vitamin dan kegunaannya Brambang merah produksi petani Indonesia

Jumat, 06 September 2013

Cabe Berkhasiat Melancarkan Peredaran Darah Vena

Khasiat cabe juga berlaku untuk menguatkan ereksi.
Cabe Merah Indonesia
7 Makanan Rahasia untuk Menguatkan Ereksi Pria

Kaum pria yang mengalami kesulitan untuk memperoleh ereksi normal, maka coba koreksi lagi jenis makanan yang Anda konsumsi. Bisa jadi ada beberapa nutrisi yang tidak tercukupi pada asupan Anda tersebut.

Ingin tahu apa saja jenis makanan rahasia yang bisa membantu menguatkan ereksi Anda? Simak daftar di bawah ini seperti dilansir oleh Boldsky:
  1. Bawang merah. Bumbu yang satu ini berkhasiat untuk mengencerkan darah, sehingga disebut juga sebagai obat penyakit jantung. Bila darah menjadi encer, maka ia meningkatkan volume darah dan hasilnya meningkatkan ereksi.
  2. Cabe. Mengonsumsi cabe berkhasiat melancarkan peredaran darah vena. Ingat saat kepedasan maka wajah Anda berubah merah? Khasiat ini juga berlaku untuk menguatkan ereksi.
  3. Kopi. Efek menambah energi yang didapatkan akibat kafein dalam kopi, bisa membuat tenaga ereksi Anda bertambah.
  4. Salmon. Ikan ini kaya asam lemak omega 3 yang bermanfaat untuk kesehatan jantung, melancarkan peredaran darah, termasuk juga memperkuat ereksi.
  5. Coklat murni. Ini merupakan makanan afrodisiak yang baik bagi Anda. Mengonsumsinya dapat memperbaiki mood bercinta, sehingga kualitas ereksi juga akan lebih baik.
  6. Kerang tiram. Zinc yang merupakan nutrisi penting untuk memproduksi testosteron, ada dalam kerang tiram. Mengonsumsinya akan memperbaiki kualitas ereksi Anda.
  7. Pisang. Potassium dalam pisang bermanfaat untuk menyehatkan jantung dan melancarkan sirkulasi darah. Mengonsumsinya secara teratur dapat membuat Anda lebih perkasa.
sumber : http://sidomi.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal gan, oh gitu ya...thanks infonya
techno

Anonim mengatakan...

info kesehatannya sangat bermanfaat, makasih sob :)

Posting Komentar

Blog Laukpauk Sehat Mengucapkan Terima Kasih