Food Saver ; Alat Memvakum Makanan | LaukpaukSehat




Selamat Datang di Blog Lauk Pauk Sehat Indonesia

lauk pauk sehat Oncom makanan asal Indonesia mendunia Manfaat ikan laut bagi kesehatan Ayam Betutu Khas Gilimanuk Bali Resep masakan tempe mendoan Terasi Ikan , udang dan terasi ikan udang es bubur kacang ketan itam Terancam Sayuran khas Indonesia Makanan ringan perkedel jagung Wortel sayuran khas Indonesia Laukpauk khas indonesia Si Kancil anak nakal Khasiat cabe juga berlaku untuk menguatkan ereksi. Kandungan gizi buah-buahan indonesia Bawang putih dengan khasiat, vitamin dan kegunaannya Brambang merah produksi petani Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2013

Food Saver ; Alat Memvakum Makanan

Food Saver dapat mengurangi bahan makanan yang basi atau rusak
Food Saver
Food saver merupakan alat yang melindungi semua jenis makanan dari udara dan kelembaban, menguncinya untuk menjaga kesegaran dan mencegah makanan dari kebekuan akibat disimpan terlalu lama di Freezer / lemari es. Sistem Food Saver menjaga kesegaran makanan 3-5 kali lebih lama dari pada metode penyimpanan biasa.

Dengan melakukan pem-vakum-an udara di dalam kemasan plastic yang memiliki patent internasional ini, anda dapat menyimpan daging, sayuran dan buah-buahan di dalam freezer sampai dengan tiga tahun tanpa terjadi freezer burn, keju tetap segar di lemari es maksimal 8 bulan dan roti / makanan yang terbuat dari gandum tahan sampai dengan 2 tahun. Food Saver dapat mengurangi biaya belanja secara jangka panjang dengan membeli barang dalam jumlah besar (grosir). Hanya dengan mem-vakum sisa dari makanan atau belanjaan anda yang sudah dibeli tadi sehingga tahan sampai dengan 3 tahun.

Menyiapkan makanan di muka. Jika anda tidak ada waktu untuk memasak, tidak masalah! Siapkan makanan anda, vakum kan lalu masukkan ke freezer. Ketika akan siap dimakan, anda dapat merebusnya atau memasukkan makanan yang masih di dalam plastic vakum ke microwave. Food Saver dapat mengurangi bahan makanan yang basi atau rusak. Bekukan makanan yang tersisa untuk memperpanjang usia dari makanan tersebut. Nikmati hasil kebun anda sepanjang tahun. Panenlah hasil kebun anda lalu vakumkan lalu bekukan. Ketika akan dimakan cukup direbus atau di masukkan ke microwave.

Food Saver mencegah alat-alat perak dari pudar akibat dari oksidasi udara, menyimpan buku kesayangan anda sehingga mencegah pembusukan kertas & menyimpan oleh-oleh anda di dalam plastic vakum sehingga tetap segar walaupun dalam perjalanan jauh. Dengan plastic vakumnya, makanan basah anda tidak mudah kering dan makanan yang garing tidak mudah melempem.
Keunggulan :
1. Mudah digunakan.
2. Menjaga kesegaran makanan 3-5 kali lebih lama dari pada metode penyimpanan biasa.
3. Kerja mesinnya begitu cepat.
4. Ekonomis
5. Mengurangi bahan makanan yang basi atau rusak.
6. Kantong plastiknya memiliki desain unik yang memungkinkan mengeluarkan udara secara efisien.
7. Harganya ekonomis Rahasianya terletak pada : Plastiknya memiliki hak paten dengan bentuk yang special untuk menyingkirkan udara dan lapisan nylon untuk memastikan udara tetap diluar.

Plastic ini bisa di microwave, di rebus, dan didinginkan bahkan bisa di cuci kembali (tidak disarankan untuk penggunaan ulang plastic yang menyimpan daging, ikan atau makanan basah, lebih baik gunakan plastic baru). Plastik atau kertas foil tidak se-efektif plastic food saver di dalam menyingkirkan udara dan biasanya mereka sangat rentan robek dan memiliki pori-pori sehingga udara mudah masuk kembali menyebabkan makanan menjadi rusak.

Sumber : Freezer Burn Prevention Study conducted under the supervision of Massood Moshrefi, PhD., M&M Consulting, December 2000. Terdiri dari : 1. Vac 550 FoodSaver Appliance 2. 5 Quart-size FoodSaver bags 3. one - 11 - FoodSaver Roll to create custom-sized bags 4. 50 oz FoodSaver designer Canister 5. Accessory Hose 6. One Bottle Stopper 7. User Manual (bahasa Indonesia dan Inggris = 1 buku) 8. Quick Start Guide 9. One-Year Warranty 10. Tidak termasuk accessories seperti Designer Canisters lainnya, Square Canister, Bulk Storage Canisters, Universal Lids, bottle stoppers. Berat : 4 Kg Dimensi packaging : 47 x 15 x 33 cm Panjang kabel : 170 cm Daya listrik : 220 V

sumber : http://www.thefastworld.com/welcome/product_detail/72





0 komentar:

Posting Komentar

Blog Laukpauk Sehat Mengucapkan Terima Kasih