Mie Makanan Kesukaan Semua Orang | LaukpaukSehat




Selamat Datang di Blog Lauk Pauk Sehat Indonesia

lauk pauk sehat Oncom makanan asal Indonesia mendunia Manfaat ikan laut bagi kesehatan Ayam Betutu Khas Gilimanuk Bali Resep masakan tempe mendoan Terasi Ikan , udang dan terasi ikan udang es bubur kacang ketan itam Terancam Sayuran khas Indonesia Makanan ringan perkedel jagung Wortel sayuran khas Indonesia Laukpauk khas indonesia Si Kancil anak nakal Khasiat cabe juga berlaku untuk menguatkan ereksi. Kandungan gizi buah-buahan indonesia Bawang putih dengan khasiat, vitamin dan kegunaannya Brambang merah produksi petani Indonesia

Rabu, 29 Oktober 2014

Mie Makanan Kesukaan Semua Orang

Mie Goreng Kesukaanku


Mie Makanan Kesukaan Semua Orang. Mie kesukaan anak-anak, Mie kesukaan orang dewasa, remaja, tua dan muda, sangat suka dengan Mie. Mie yang diolah dengan berbagai resep masakan, membuat Mie sangat digemari. Mie makanan yang sangat enak. Mie makanan kita semua.

Makanan Mie diolah dalam berbagai resep membuat Mie menjadi favorit sebagaian orang Indonesia. Mie bukan saja Mie instan yang dapat diolah dengan cepat, tetapi juga aneka masakan khas Indonesia yang berbahan dasar Mie.


Mie pertama kali dibuat saat jaman Dinasti Han di China tahun 25-200. Kemudian pada tahun 2005, ditemukan mie tertua yang berumur 4000 tahun di daratan China.


Ada beberapa jenis mie yang terkenal di daratan Asia. La Mian Mie, Mie Ramen,
Mie udon, Mie Soba, Mee Pok, He Fen dan Mie Pho, Soun, Bihun, Idiyappam, Dotori Guksu. Dengan dicampur bumbu khas Indonesia, Mie menjadi bagian dari makanan khas Indonesia, dari perkotaan hingga pedesaan, suka makan Mie. Makanan Mie dapat kita temukan dari restoran mewah hingga ke warteg-warteg di pinggir jalan. Baca Indonesia Seribu Warteg.


 

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Laukpauk Sehat Mengucapkan Terima Kasih